Jumat, 09 Desember 2011

Malah coba2 ngedesain kaos

Lama gak bikin komik :p
tapi tapi tapi, saya nyoba2 ngedesain kaos buat danus ikatan alumni SMA saya di gunung dulu. 
Serunya adalah, ternyata ngedesain kaos itu sensasinya mirip dengan bikin komik. 
Nge-explore ide2 liar, ngubek2 software grafis, thrill waktu menyampaikan ide yang terancam garing, membaca komentar orang2... 
addictive dan ada duitnya :D 
(cuma uangnya bukan buat saya, dan sy tetap harus bayar kalo mau punya bajunya X) #curcol )

Beberapa hasil percobaan saya uplot kesini, syukur2 kalo ada yang kritik/saran :) 
1. 2015
terinspirasi niru kaosnya thinkgeek.com yang ini dan itu. Cukup kenakan di acara keluarga/reunian, t shirt ini secara otomatis membantu menjawab pertanyaan2 menyebalkan untuk anak muda seperti kita ini. Kita. Ini.
Kapan kawin? 2015
Kapan nyusul? 2015
Kapan lulus? 2015
Kapan traktirannya? 2015
Status : sepi peminat, desain yang itu memang gak ada duanya deh

2. Semaphore panic
saya juga gak ngerti artinya apa, waktu itu gambarnya terlihat seperti orang panik karena lupa kode semaphore..  jadi begitulah

3. "Single" in binary
yang ini paporit saya.
single #kode #biner
:D


yah begitulah.
sekian

Senin, 04 Juli 2011

Mobile Version

Baru ngebuka blog lagi *ampun*,
dan saya baru tahu kalo ternyata sekarang sudah ada opsi untuk menampilkan blog nya dalam versi mobile kalo dibuka lewat hape, jadi lebih hape-friendly (akhirnya -,-). Jadi buat yang entah kenapa mau mau aja buka blog ini lewat hape, silahkan. Insya Allah hemat Beyb.
Kalau masih boros pulsa tinggal matikan opsi "show images" di browser masing-masing *siul siul*.

Eniwei, tidak mau kalah blogger dan wordpress, si Beno sekarang juga sudah ada versi mobilnya dong *nyambung no jutsu*.


Beno Mobile, tampak gak fokus

Beno mobile ini dipercaya bisa me-remote-desktop si Beno yang asli secara spiritual *ngigo*.
Kelebihannya : mirip ninja, lebih empuk, ramah lingkungan, hemat listrik, tahan banting, anti overheating, dan tentu saja : mobile.

Makasih banyak buat yang bikin :) :) :)

Sekian.

Update :
ini komik untuk postingan kali ini :)



:p

Minggu, 24 April 2011

eh itu digambarnya matanya jatuh loooh

eh eh eh, sebelum membaca, biar ngerti, pastikan sodara sodari sudah dengar lagunya om Brunor Mans - just the way you are
(jika ada kesalahan pengetikan nama, salahkan infotainment)




Moral of the story :
Ketika gambar gagal menjelaskan ide cerita, manfaatkan judulnya. Kalo gak ngerti juga, ya sudahlah, *pasrah*

fin

Rabu, 05 Januari 2011

Tidak seperti om Nurdin...


Tidak seperti om Nurdin.. saya tidak keberatan kalo diturunkan secepatnya :)
Btw btw kalo ada yang ngebacanya geli geli gitu, percayalah menggambarnya jauh lebih geli.

Selasa, 04 Januari 2011

rencananya tadi salad days

di bengkel motor pada suatu hari...

oke, ini salad days gagal :))

oiya, technically, ini fiksi sodara2 :)

UPDATE : setelah diliat2, mukanya masih berubah2 gitu. *hammer*. Ampun lah masih cupu.
Satu lagi, Beno nya warna putih. Maafkan saya ben.. terlanjur ^^" (malas buka photoshop)

UPDATE lagi : *senyum2 geje* udah, gitu aja.