Sabtu, 04 Desember 2010

Pro Beno Surgery

(ini foto essay, kind of :p)

Operating Room

 Surgery kit : 2 brushes, 3 cotton buds, 1 "pin"

"You're actually taking picture in my surgery Doc.. Gee...  Do we have any privacy these days?"

-_-" seriously, Doc..

Ongoing surgery..

Patient's relatives watching anxiously

 "Eww... I can't watch this anymore, Alejandro"

There you go, Ben.

Operasi lancar. Beno aman, setidaknya untuk bulan ini ^^"

FIN.

Btw, jangan lupa ikutan poll iseng di kanan atas ya ^^ 

PS. Have faith dear readers, the next comic would worth the wait, (hope so)

Kamis, 04 November 2010

random post: crapmoment

<<< err.. baca gambarnya dari kanan kaya'nya lebih oke nih <<<


Ngebahas game poker lagi, dan cuma satu gambar ^^'
Bukan gak ada ide lain, tapi kebetulan gambar yang ini duluan jadi.. dan cuma satu gambar ini yang sempat jadi. *alessssaaaaan*
next post semoga bisa gambar yang banyak deh.. amin.

Oh iya, dengan ini saya juga mau ikut2an menyatakan turut berduka cita di depan umum atas bencana di Mentawai, Merapi, dan Wasior. Semoga ucapan ini tidak jadi upaya mengeksiskan diri, tapi jadi reminder, ajakan, dan penggerak hati tambahan buat yang mau nyumbang tapi lupa, atau belum sempat, atau yang siapa tahu mau nyumbang lagi.
Semoga kita semua diberi kemampuan dan kesadaran buat turut membantu meringankan beban sodara2 kita yang jadi korban. Bukan cuma ngomong, atau update status di social media, atau bagi2 nomor rekening PMI, atau berdoa di postingan blog random.
*eh kok kaya' dejavu ya :p*

akhir kata, mari kita nyumbang, duude!

Rabu, 01 September 2010

Zuma? Basi!!


Kalo kurang gede, gambarnya di klik aja ^^
Oh iya :  
1. Ini fiksi looh, kesamaan dalam bentuk apapun hanya kebetulan akibat keterbatasan objek gambar belaka :p
2. Don't try this at work place! (For you who already did : *cheers*)

PS : Coba-coba mewarnai pake sotosop. Yah begitulah hasilnya, semoga makin enak dibaca ^^

Jumat, 27 Agustus 2010

"Ramadhan Ceria"?


Kemarin, daengkops ngebuat "kontes" kecil, posting gambar/foto bertema Ramadhan Ceria.
Ini salah dua gambar yang terealisasi dari beberapa ide yang sudi mampir :



Semoga adminnya masih mau menggolongkan ini sebagai "Ramadhan Ceria". Hahahaha


PS :
- I honestly think, ide gambar diatas itu efek dari ikutan main fiksimini  di twitter. Walau baru dua kali di RT T.T
Follow fiksimini at twitter guys, asik loh
- Mau bilang makasih atas tutorial mewarnai nya om ericbdg juga ah. Makasih om erik ^^
- ini kontes kecil, jadi biasa aja ya bacanya, hehe. just in case

UPDATE :
Gambar yang kedua (setan maen PS) alhamdulillah terpilih jadi salah satu pemenang loh. Plus dapat pujian karena idenya. Now i'm really going to thank fiksimini : thank you fiksimini!

Senin, 23 Agustus 2010

17 Agustus (ini bukan tentang kemerdekaan) *telat*


Sebuah sindiran gambaran rasa iri yang terlambat, tapi setidaknya masih agustus kan? :)

oiya, walaupun telat,
DIRGAHAYU RI ke 65! Semoga merdeka sebenar2nya, segera!

Kamis, 08 Juli 2010

Si gurita ituh...


hihih... efek jerman kalah.
eniwei, masih ada belanda, jadi saya tidak terlalu sedih
kalaupun nanti belanda kalah, saya bakal dapat baju jersey timnas dari yayasan futsal sipil 2005. huhuy
susah sedih alhamdulillah (^0^)/~

Sabtu, 05 Juni 2010

Minggu, 16 Mei 2010

Akhirnya.. (sori bukan komik, haha)

Assalaumalaikum a', teh..
lama gak posting ^^'
dan posting yang ini bukan (baca : belum) postingan komik.
tapi Insya Allah dalam waktu dekat saya bisa menggambar lagi. amin

Saya rasanya pernah bilang, saya dikasi PR menggambar oleh kak inar  buat dijadikan ilustrasi di bukunya : Makassar dari jendela pete-pete . Akhirnya beberapa minggu yang lalu bukunya sampai juga ke tangan saya. Ini fotonya ^^ :



Ayo yang di makassar, silahkan dicicip bukunya (semoga masih ada, terakhir saya liat tinggal 1 biji). Sangat informatif untuk lebih mengenal apa yang terjadi dengan Makassar kita ini sebenarnya, dengan aroma planologi yang cukup kental ^^.

Sekarang masuk ke bagian sombong senangnya :

Grafis : Ahmad Fajrusysyarif (*aw aw aw*)

Semoga gambarnya keliatan, maklum fotonya pake hape

Sedihnya setelah saya liat dalamnya, baru nyadar ternyata gambar saya lebih ancur dari perkiraan. hahaha. (Harusnya tinta nya pake spidol biar lebih tebal *d'oh!* )

Sekian dulu, gotta go,

semoga cepat ada postingan lagi setelah ini, 
semoga isinya komik baru, 
semoga masalah Pak Susno cepat beres,
semoga Tim Thomas Indonesia (yang main beberapa jam lagi) bisa mengalahkan Cina,
dan semoga AS Roma scudetto
(^o^)/~

Kamis, 04 Maret 2010

first day at work

hanya "curhat"... heheu
maafkan kualitasnya. susah menggambar dikantor ^^'





eniwei, "baca2" = Online

Kamis, 28 Januari 2010

Salah satu yang gagal ^^

Nyobain niru gayanya Adachi Mitsuru... dan gagal. hehehe



Panel 3 nya saya rasa.... -_-"