Sabtu, 25 Juli 2009

SONEKAT (sebuah band dangdut)

Assalamualaikum..
Perkenalkan, sebuah band pendatang baru, hohohoho

SONEKAT (asuhan Mbah Dharmo)


Dari kiri ke kanan :
Widi (bas, gitar).
Madun (Gitar, gula pasir -> alat musik baru)
Uu' (Gendang).
Prat (Vokal, harmonika).
Ferdi (Keyboard).

Ada satu personil lagi yang gak ada di foto ini, namanya Imam (gitar). Dia selama ini sibuk menjaga ketertiban kota Jakarta, jadi suka absen kalo Sonekat mo tampil.

Dresscodenya memang seperti itu, Emo-kondangan. Perpaduan style emo dan gaya kondangan (ngarang). Agak ekstrim buat mahasiswa tingkat IV. Tapi namanya juga so nekat, kalau mau nekat gak boleh tanggung-tanggung lah.

Alirannya dangdut progrresive. Ada sedikit pengaruh pop, techno, R&B, jazz, hip hop, rock 'n roll, rap, heavy metal, tapi pengaruhnya cuma 0,02% jadi bisa diabaikan. Kata proggresive cuma hiasan, jadi bisa diabaikan juga. Ya intinya dangdut lah ^^. wkwkwkwk paragraf sampah.

Yang menarik adalah, kalau band ini tampil di akhir penampilan biasanya akan ada "bintang tamu" yang duet bareng Sonekat. Nah bintang tamu ini ceritanya mau mengungkapkan perasaannya kepada pujaan hatinya lewat lagu yang dibawakannya bareng Sonekat. Begituuu hehehe. Seru loh! Mau? ^^

(Mm... gatau ini hukumnya apa. Tapi semoga gak termasuk mendekati zina, amin.)

Eniwei, Sonekat sepertinya tidak akan tampil lagi. Si Ferdi sudah lulus soalnya, yang lain juga mau menyusul insya Allah. Amiiin.

Bubar? Iya mungkin. tak apalah kalo alasannya karena gelar ST. Nanti kita ngeband lagi kalo masih jiwa2 nekat itu masih tersisa.
So long Sonekat.
Jayalah terus dangdut Indonesia! =D

Minggu, 19 Juli 2009

a post-tag about : triplet answers

hulloow bloggers! I've got a post-tag from fajrin.
Hohohoho, I'm curious..really
Here are the rules..

What you're supposed to do... and please do not spoil the fun...
Create a new post, copy and paste this post, delete my answers and type in yours.
Then tag 21 good friends and family INCLUDING the person who tagged you.
The theory is that you will learn one new thing about each of your friends.

THREE NAMES I GO BY
1. Ayub (nama panggilan dari keluarga, saya tidak tahu datangnya dari mana dan apa hubungannya dengan nama panjang saya.)
2. Madun (Gara-gara AlimuAhsanulKariiiim, nama ini jadi salah satu panggilan saya juga)
3. Fajrus (Hate this one....)

THREE JOBS I HAVE HAD IN MY LIFE
Definisi pekerjaan : sesuatu yag anda lakukan dan anda dibayar untuk itu
1. Asisten mata kuliah. pekerjaan gagal nih, ada yang gak lulus anstrik. maafkan saya
2. Menggambar -> yang ini tanpa sengaja jadi pekerjaan, soalnya kemarin sempat ada yang gaji
3. mmm.. mencari ubannya paceku (dulu waktu SD)

THREE PLACES I HAVE LIVED
1. Makassar, literally hot
2. Malino, literally cold
3. Bandung, literaly cold with a lot of hot stuff. (bule pun mengakuinya)

THREE TV SHOWS THAT I WATCH
1. Beberapa serial barat dan jepang
2. Apa kabar Indonesia malam
3. Liga italia, (asal Roma yang main)

THREE PLACES I WANT TO GO
1. Mekkah
2. Australia
3. Lombok

THREE OF MY FAVORITE FOODS
1. Sayur bening
2. tempe goreng yang masih renyah
3. silverqueen

THINGS I AM LOOKING FORWARD TO
1. lulus S1
2. Lanjut S2
3. bikin jembatan yang insya Allah tidak rubuh2

THREE FRIENDS WHO WILL REPLY
1.
2. malas nebak
3.

THREE FAVORITE BANDS/SINGERS
1. Linkin Prak!!
2. Gigi
3. YUI

THREE FAVORITE SPORTS TO WATCH
1. Sepakbola lah
2. Basket
3. Loopkick bin parkour -> ini sport bukan ya?

THREE FAVORITE DRINKS
random thought :
1. Es teh manis..
2. Capuccino
3. Jus Alpukat aja deh

Then, I'm tagging this post to Ummi, happy tagging and happy blogging all!