Selasa, 09 Juni 2015

Jejennya hilang

Pernah merasakan kehilangan teman baik?
Putus cinta?
Diolok olok karena beda sendiri?
Di bully?
Mau gaya tau tau epic fail?
Jatuh tappanyunnyu di tempat umum?Buang air besar di rumah teman terus tau tau WCnya mampet?
Gak enak ya?

Kalo kehilangan iPad hadiah lomba di internet sudah pernah?
Pasti belum. #sombong

Kamis, 20 November 2014

Jadi karikatur itu ya gitu

Jadi beberapa bulan yang lalu saya disuruh menggambar teman dan pasangannya yang waktu itu baru mau nikah. Jadi gambar karikatur begitu, dan sy belum pernah gambar karikatur karena masih tahu diri (haha).
But i take the request eniwei. Missed the deadline. And ended up with this :

        Backgroundnya pake google sketchup. Haha.

Di requestnya gak begitu jelas backgroundnya apa, jadi saya kasi stadion nya juventus saja.

Ya walau hasilnya seadanya begitu, tapi tidak kapok dan malah mau bikin lagi. Gayung bersambut (halah), ada teman kantor yang bilang, "Gambarkan ka juga nah nanti kalo menikah ka". "Oke, tapi moka gambar ko dikejar t-rex nah (definitely 9gagged)".

Trus pas tiba saatnya beliau mau menikah, beliau gak jadi minta digambarkan. Ya sudahlah.

Gak sampai sebulan yang lalu, sang ponakan minta digambarkan juga buat temennya.
Dan temanya terserah jadi saya bebas gambar apa saja dong (asal bagus).
Jadi saya coba gambar t-rex.
Tapi jadinya naga.
Naganya charizard.

                     T rex doesnt breath fire anyway

Next time, it will be t-rex!
You hear me, Ben. I'll draw a t-rex!
Amin.




Selasa, 02 September 2014

Liga Champions!!




Harusnya posting ke sini sejak lama sih, tapi baru sempat sekarang pas momennya hilang :D
Setelah postingan pertama di socmed, besoknya dapat kabar Roma dapat grup neraka di liga champion, bareng Manchester City, CSKA, dan Muenchen kalo gak salah.
Terus bek andalan, Benatia, pindah juga. Kabarnya Strootman diincar MU juga. Padahal sudah susah-susah masuk champion malah dipreteli.
Dan semua itu bisa jadi alasan kalo Roma dapat hasil standar lagi di liga champion :D

Jumat, 25 Januari 2013

Curiousity

Can we just draw a random comic panel without planning, and make up the story as we go?
Plausible